Responsive Ads Here

Monday, May 1, 2017

Mengaktifkan menu-menu pada Microsoft Power Point 2010

Pada bab kali ini anda akan kami pandu bagaimana caranya mengaktifkan menu-menu yang terdapat pada aplikasi Microsoft Word 2010. perhatikan baik-baik ya....kemudian praktekkan...

Ada tujuh menu dasar yang wajib anda kamu ketahui, apa aja itu ?

1. Untuk mengaktifkan Menu Home, coba anda klik tab Menu Home pada tab menu atau tekan Alt+H, perhatikan ribbon menu yang tampil.



2. Untuk mengaktifkan Menu Insert, coba anda klik Menu Insert pada tab menu atau tekan Alt+N, perhatikan ribbon menu yang tampil.



3. Untuk mengaktifkan Menu Design, coba anda klik tab Menu Design pada tab menu atau tekan Alt+G, perhatikan ribbon menu yang tampil.



4. Untuk mengaktifkan Menu Animations, coba anda klik tab Menu Animations pada tab menu atau tekan Alt+A, perhatikan ribbon menu yang tampil.



5. Untuk mengaktifkan Menu Slide Show, coba anda klik tab Menu Slide Show pada tab menu atau tekan Alt+S, perhatikan ribbon menu yang tampil.


6. Untuk mengaktifkan Menu Review, coba anda klik tab Menu Review pada tab menu atau tekan Alt+R, perhatikan ribbon menu yang tampil.



8. Untuk mengaktifkan Menu View, coba anda klik tab Menu View pada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.



Anda sudah menyelesaikan 2 dari 6 modul
33%
1

No comments: