Responsive Ads Here

Tuesday, May 2, 2017

Membuat dan menyimpan dokumen worksheet

membuat dan menyimpan dokumen worksheet

Untuk materi pertama kita kali ini adalah membuat dan menyimpan dokumen worksheet.
Namun sebelum kita membuat sebuah dokumen worksheet atau menyimpannya kita terlebih dahulu harus melewati tahapan-tahapan yang telah kami bagi menjadi 6 bab supaya anda dapat 100% memahami modul ini.

keenam bab ini berisi 5 panduan dan 1 tugas. 
Bab yang harus anda baca sebelum memulai membuat dan menyimpan dokumen worksheet. Di sini anda akan memahami tampilan utama Microsoft Excel 2010 yang anda butuhkan sebelum mulai membuat dan menyimpan dokumen worksheet.

Baca BAB 1 ›

Pada bab ini anda akan kami kenalkan dengan menu-menu yang ada pada Microsoft Excel 2010. Di sini juga anda akan kami pandu cara mengaktifkan menu-menu yang ada di Microsoft Excel 2010.

Baca BAB 2 ›

Setelah mengenal tampilan dan tahu cara mengaktifkan menu-menu yang ada di dalam aplikasi ini saatnya anda memulai membuat dokumen worksheet baru. Temukan caranya pada bab ini.

Baca BAB 3 ›

Setelah kita dapat membuat sebuah dokumen baru, supaya kelak kita dapat mengubah dokumen yang sudah kita buat maka kita harus menyimpannya. Pada bab ini kami akan pandu anda untuk menyiman dokumen yang telah anda buat.

Baca BAB 4 ›

Bab yang terakhir dari modul ini yaitu menutup dokumen yang telah anda buat dan anda simpan. cara menutup dokumen worksheet yang salah akan menghapus dokumen worksheet yang telah anda buat jadi pelajari baik-baik bab ini supaya tidak salah.

Baca BAB 5 ›

Bab ini berisi tugas yang harus anda kerjakan supaya apa yang anda telah pelajari semakin anda kuasai. Disamping itu juga tugas ini akan berhubungan dengan modul selanjutnya.


Baca BAB 6 ›


No comments: