Responsive Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

Mengedit Dokumen Kerja Dan Memformat Huruf

Mengedit Dokumen Kerja Dan Memformat Huruf

Untuk materi kedua kita kali ini adalah Mengedit Dokumen Kerja Dan Memformat Huruf.
Dalam Modul 2 kita kali ini, kami telah membagi materi menjadi 6 bab supaya anda dapat 100% memahami modul ini.

keenam bab ini berisi 5 panduan dan 1 tugas. 

Pada bab ini kita akan mempelajari bagaimana cara membuka dokumen yang sudah pernah kita buat. Di sini kami akan memandu anda langkah demi langkah.


Baca BAB 1 ›

Setelah berhasil membuka dokumen yang pernah kita simpan pada bab ini anda akan kami pandu bagaimana cara memformat atau mengedit teks. Apa saja yang dapat kita format terhadap teks yang sudah kita buat ??


Baca BAB 2 ›

Setelah kita mengetahui cara mengedit/memformat teks, pada bab ini kita akan mempelajari cara memindah dan menduplikasi teks, dengan cara ini pekerjaan kita akan lebih ringan dan mudah. Ayo segera kita pelajari !


Baca BAB 3 ›

Dokumen yang kita buat akan tampak indah dan tidak monoton jika kita dapat memformat huruf-hurufnya. Pada bab ini anda akan kami pandu bagaimana cara memformat huruf/font. Pengen tau caranya ?


Baca BAB 4 ›

Bab yang terakhir dari modul ini yaitu mengatur perataan paragraf dari dokumen yang telah anda buat dan anda simpan. Bagaimana sih caranya mengatur paragraf dari dokumen kerja yang telah anda buat ?


Baca BAB 5 ›

Bab ini berisi tugas yang harus anda kerjakan supaya apa yang anda telah pelajari semakin anda kuasai. Disamping itu juga tugas ini akan berhubungan dengan modul selanjutnya.


Baca BAB 6 ›


No comments: